Stepi

Beautiful in It's Time

Resolusi Tahun 2014

Leave a comment

Rasanya campur aduk bila teringat hari ini adalah hari terakhir di tahun 2013, mengapa? Hmm…bisa dibilang ada perasaan senang, gundah, biasa-biasa saja, dan sedih karena harus melangkah ke tahun berikutnya dengan kekecewaan atas harapan yang tidak kunjung tercapai. Bila di tahun sebelumnya, memiliki resolusi dan harapan untuk mendapatkan ruang baru dalam karir, suasana baru dalam pekerjaan, tapi harapan itu tidak kunjung datang, mungkin belum saatnya aja kali ya.

Tapi selain kekecewaan tersebut ada perasaan sukacita yang sangat luar biasa yang saya rasakan di tahun ini adalah saya telah menjadi seorang ibu. Hehehe… Saya bersyukur karena di tahun ini saya dikaruniakan seorang putra yang sehat, ceria, dan menggemaskan :). Puji Tuhan 🙂

Daripada mengeluh lebih baik mengucap syukur saja, karena setelah dilihat selama sepanjang tahun ini, banyak berkat yang telah dilimpahkan-Nya pada saya. 🙂

Mulai dari berkat kesehatan dalam mengandung buah hatiku, kesehatan janin selama sembilan bulan bersemayam di rahimku, proses kelahiran yang sangat dimudahkan dan yang paling penting saya dan bayi, dua-duanya sehat. Berkat pasangan yang pengertian, hehehe…kesehatan anggota keluarga besar, perlindungan dan penyertaan-Nya di sepanjang tahun ini. Keluarga yang damai sejahtera dan kecukupan dari segi finansial.

Menjelang detik-detik memasuki tahun 2014, saya mempunyai resolusi yang sama dengan tahun lalu, impian memiliki karir yang baru yang sesuai dengan passion saya.
Impian untuk melanjutkan kuliah ke jenjang berikutnya di luar pulau. Impian bisa menginjakkan kaki ke dunia luar yang bisa memperluas wawasan.

Semoga semua impian dan cita-cita tersebut bisa tercapai di tahun 2014 ini. Amin.

Selamat Tahun Baru 2014!!!
Semoga kita bisa menjalani tahun yang baru dengan harapan yang baru dan dengan semangat yang baru juga.

-stevping-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s