Stepi

Beautiful in It's Time

Tentang JE

Leave a comment

Di suatu malam yang membosankan itu, aku tak sengaja menemukan satu blog kepunyaan seorang rekan kerjaku lewat akun facebooknya. Memang sih, aku sudah invite dia untuk jadi temanku di facebook, tapi belum di-accept sama dia. Awalnya seneng, karena rekan kerjaku ini sebut saja namanya JE adalah orang yang tertutup. Semua rekan kerja satu department kurang begitu mengenalnya karena jarang bahkan tidak pernah bertegur sapa saat berpapasan. Aneh? iya.pictureIa adalah seorang programmer pintar, setauku, dan dilihat dari pengalamannya yang berasal dari sebuah software company yang telah menelurkan programmer-programmer handal, seperti yang sebelumnya pernah bekerja disini. Dari sisi penampilan luar, tidak menarik sama sekali. Well, bukannya saya bermaksud menjelekkan dia atau bergosip ria di blog ini, tapi itulah kenyataan yang saya lihat ditambah dengan komentar-komentar dari teman-teman yang pernah melihatnya. Sehari-hari ia tak banyak memiliki teman di kantor, tapi orang ini sangat addicted sama yang namanya gadget. Yup, setelah saya membaca blognya JE ini, saya kaget, ternyata tulisannya bisa dibilang bagus dan kocak. Harus saya akui, saya suka dengan kejadian-kejadian nyata yang ia alami dan dia bisa menuliskannya dengan gaya tulisannya yang kocak. Berbanding terbalik dengan JE yang biasanya saya lihat secara kasat mata. Tulisan kocak VS Orang kaku/diam/jarang bersosialisasi.Bagaimanapun itu, saya tetap menanti-nantikan tulisan berikutnya.

Leave a Reply

