Stepi

Beautiful in It's Time


Leave a comment

Day 05: A Song that reminds you of someone

Weslife – Swear It Again

Lagi-lagi westlife, hehe..lagu westlife emang loveable yak..cencunyah..

Lagu ini mengingatkanku pada temanku masa SMP yang sudah meninggal, hiks, sedih, meninggalnya gara-gara kecelakaan pada tengah malam, dan malam sebelumnya saya bolak-balik putarin lagu ini, sebelum keesokan paginya saya dengar berita dukacita ini.


Leave a comment

Day 01: Favourite Song

Hmm.. dari dulu tuh saya orangnya emang senang dengerin lagu, tapi berhubung dulu sangat sulit sekali untuk membeli kaset/CD, jadinya ya kalo bukan pinjam sama temen, yah dengerin tetangga yang lagi karaoke..hehe..

Karena tidak bisa membeli kaset/CD (saya ulang lagi),  saya biasanya tidak tahu judul lagu favorit saya waktu itu (jaman SMP/SMA), harap maklum karena pada saat itu belom ada smartphone yang secanggih sekarang ini bisa dipake buat googling sana-sini. Lagi, karena itupula lagu favorit tuh bagiku lebih cocok disebut lagu favorit musiman.

Contohnya, waktu jaman SMA, aq sering maen ke rumah teman, dan teman sering putar lagunya westlife, jadi pas denger langsung tertarik dan langsung minjam CD bajakan westlife. Sampe rumah langsung puter, kebetulan saya suka lagu yang judulnya My Love, yak seminggu atau lebih bisa lagu itu-itu aja yang diputar. See, lama-kelamaan ya bosan juga kan, yah balik puter CD album westlife dan search ke lagu lain, ketemu lagu yang enak didenger, langsung tep, lagu2 itu terus yang diputer, dan seterusnya.

Nah, setelah bertahun-tahun absen dengerin lagunya westlife dan kembali dengerin lagu ini beberapa waktu lalu di radio, entah kenapa jadi kangen, dan langsung cari dan download lagu itu dari internet.

Okelah, setelah komat-kamit panjang lebar, kategori pilihanku untuk favourite song kali ini adalah My Love – Westlife.

Why ‘My Love’  is the favourite song?

lagu itu yang gue pertama denger langsung jatuh hati dan klepek2 dengar nada awalnya itu, tanpa tahu liriknya dengan benar.

Oke..sekian untuk day 1 music challengenya.

see you.